BATUMENYAN ( Batumenyan.desa.id ) : Tim Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran gelar kegiatan Monev (Monitoring Evaluasi) Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun Anggaran 2022 di Desa Batu Menyan, Senin (20/06/2022).

Hadir Dalam kegiatan, Camat Teluk Pandan yang dalam hal ini di wakil oleh Sekcam ” Saimun” beserta staf, Pendamping Desa ” Irma Damayanti ” bersama tim, BPD, LINMAS, dan seluruh aparatur Desa Batu Menyan.

” Saimun” Sekcam Teluk Pandan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Desa dalam pengalokasian Dana Desa harus sesuai dengan aturan yang ada, sebab semua ada pertanggungjawaban.

” Disini saya hanya mengingatkan kepada Kepala Desa dan semua Aparatur Desa untuk bisa mengalokasikan anggaran Dana Desa sesuai dengan aturan yang ada, sebab semua ada pertanggung jawaban nya” Kata saimun.

Lebih lanjut ” Saimun” mengatakan tujuan monev ini bukan untuk mencari cari kesalahan Pemerintah Desa namun hanya mengkoreksi penggunaan dana desa yang digunakan oleh Pemerintah Desa sehingga jangan sampai ada kesalahan dalam penggunaannya. Jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Batu Menyan ” Syahruji” dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Monev, dirinya berjanji akan melaksanakan perealisasian keuangan Desa sesuai dengan aturan yang ada.

” Terimakasih saya sampaikan kepada Tim Monev yang telah memberikan arahan kepada kami, saya berjanji akan melaksanakan perealisasian keuangan Desa sesuai aturan yang telah ditentukan” kata syahruji. ( Nawir ).

Bagikan Berita