BATUMENYAN ( batumenyan.desa.id ) – Jajajaran Pemerintah Desa Batu Menyan Gelar kegiatan rapat awal tahun 2023 serta penyampaian Laporan Akhir Tahun 2022 oleh Aparatur Desa di Kantor Desa Batu Menyan. Kamis ( 05/01/2022 )

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Batu Menyan, Ketua BPD dan Anggota Serta seluruh Aparatur Desa Batu Menyan.

” Syahruji” Kepala Desa Batu Menyan dalam sambutannya menyampaikan tentang tingkat kedisiplinan serta pelayanan kepada Masyarakat.

” Selaku Kepala Desa saya meminta kepada seluruh Aparatur Desa untuk bisa lebih meningkatkan kedisiplinan baik jam kerja ataupun yang lainnya, juga pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan, jangan bikin warga susah untuk mendapat pelayanan khususnya pelayanan bidang adminitrasi dari Desa” kata Kades

Sementara ” Abdullah” Ketua BPD Desa Batu Menyan menyampaikan Apresiasi dan kritik atas kinerja Aparatur Desa.

“Kami selaku BPD menilai jika sistem kinerja yang dibangun oleh bapak Kepala Desa dan Aparatur Desa khususnya di bidang Pelayanan saat ini lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya, namun ada beberapa hal yang harus di tingkatkan, yakni kedisiplinan. Harapan kami Kepada seluruh aparatur Desa, jangan jadikan tugas yang diberikan Kepala Desa dianggap pekerjaan sampingan oleh para Aparatur Desa, demi menuju Desa Batu Menyan yang lebih baik, sebab kita merupakan pelayan masyarakat ” ucapnya. ( Admin )

Bagikan Berita