BATUMENYAN (batumenyan.desa.id) – Pemerintah Desa Batu Menyan dengan dukungan Badan Urusan Logistik (BULOG) telah sukses menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada 232 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Desa Batu Menyan. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Dusun Ketapang, Desa Batu Menyan, Selasa (10/10/2023)

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diberikan bantuan sebanyak 10 kilogram beras. Ini adalah salah satu upaya dari pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan ekonomi, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit akibat berbagai faktor.

Salah satu warga Dusun Way Sabu, Zainal,kepada panitia penyaluran bantuan sembako tersebut menyatakan rasa terima kasihnya kepada pemerintah desa atas bantuan yang diterimanya.

“Saya sangat senang mendapatkan bantuan sembako ini. Dalam kondisi ekonomi saat ini, bantuan semacam ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Saya berharap, melalui pemerintah desa Batu Menyan, kami dapat terus mendapatkan perhatian, terutama pada saat kondisi perekonomian sulit seperti sekarang.”

Kepala Desa Batu Menyan, Syahruji, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, termasuk dalam hal bantuan sembako dan program-program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Batu Menyan.

Dalam situasi yang masih penuh ketidakpastian, kegiatan seperti ini menjadi langkah yang sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat, sementara pemerintah daerah terus berupaya menjaga kesejahteraan warganya. Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat dan membantu mereka melewati masa sulit ini.

Bagikan Berita