BATUMENYAN ( batumenyan.desa.id ) – Masyarakat RT. 002 Dusun Ciberem Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan gelar kegiatan gotong royong rehab jembatan yang berada di Wilayah RT setempat.Jum’at ( 05/08/2022 ).

Kegiatan gotong royong perbaikan jembatan ini dihadiri lansung oleh Kepala Desa Batu Menyan, Kepala Dusun Ciberem, Ketua RT dan masyarakat.

Kepala Desa Batu Menyan ” SYAHRUJI “disela kegiatan menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Pemerintah Desa kepada masyarakat, yang mana ketika masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, selaku Kepala Desa dirinya akan selalu turun kelapangan ikut terjun langsung membaur bersama masyarakat untuk bergotong-rotong. Lebih lanjut Kepala Desa Batu Menyan menyampaikan untuk kedepan dirinya akan berusaha membangun jembatan tersebut secara permanen. Kata Kades.

Sementara ” ROHIMULLAH” Kepala Dusun Ciberem mengaku senang dengan kehadiran Kepala Desa dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“ Selaku Kepala Dusun, atas nama masyarakat khususnya RT 02 mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Desa yang mana telah hadir dalam kegiatan gotong royong ini. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi masayarakat dengan pemerintah desa. Jelasnya. ( Admin )

Bagikan Berita