BATUMENYAN ( batumenyan.desa.id ) – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus menggelar dialog bersama masyarakat Desa Pulau Pahawang Kecamatan Marga Punduh, Kamis (09/03/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut “ H. DENDI RAMADHONA K, ST.,M. TR.,I.P “ Bupati Kabupaten Pesawaran beserta Jajaran, “AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han)” Kapolres Pesawaran dan Jajaran,Uspika, Pengelola Pariwisata dan Masyarakat.

“Eka Samudra” Kaur Umum Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan usai menghadri kegiatan  di meja kerja nya mengatakan banyak yang dibahas dalam acara Curhat kamis yang dilaksanakan di Desa Pulau Pahawang tersebut.

“ Saya mewakili Bapak Kepala Desa untuk hadir dalam kegiatan Curhat Kamis yang dihadiri oleh Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Desa Pulau Pahawang, banyak yang dibahas dalam kegiatan tersebut diantaranya penertiban para pengunjung, pecegahan peredaran narkoba, karena mengingat Pulau Pahawang merupakan salah satu Destinasi Wisata unggulan di Provinsi Lampung”. Kata Eka. “Admin “

 

Bagikan Berita