BATUMENYAN ( batumenyan.desa.id ) – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan Wabah Covid 19 dan mencegah penularan varian baru covid – 19, Pemerintah Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran kembali gerak cepat melakukan kegiatan suntik Vaksin Booster yang dipusatkan di Kantor Desa Desa Batu Menyan. Selasa (06/12/2022 ).

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Desa Batu Menyan, Tenaga Kesehatan Puskesmas Hanura, “Novianto” Kanit Shabara Polsek Padang Cermin.

Kepala Desa Batu Menyan ” Syahruji ” mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dimulai pada pukul 09.00 Wib merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah desa dalam mengantisifasi penyebaran varian baru wabah Covid 19.

“Kegiatan Vaksin ini kembali kita lakukan dalam rangka mengantisipasi lonjakan wabah Covid 19, dan merupakan bentuk usaha pemerintah desa dalam mencegah penyebaran varian baru wabah covid 19 saat ini” kata kades

Lebih lanjut Kepala Desa Menyampaikan, sebagai pemerintah desa dirinya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Batu menyan untuk bisa menyadari akan bahaya dari varian baru virus Covid 19

“ Sebagai Kepala Desa saya saya sampaikan kepada seluruh warga khusunya, warga Desa Batu Menyan untuk bisa menyadari akan bahaya dari varian baru Covid 19 ini, saya berharap kepada warga yang belum pernah melakukan vaksin 1, 2,dan 3 untuk bisa segera melakukan vaksin demi keamanan kita bersama’ Ucap Kades. “Admin”

Bagikan Berita