BATUMENYAN (batumenyan.desa.id) – Mendampingi Bupati dan Kapolres, Pemerintah Desa Batu Menyan turut memantau pos pengamanan dan lokasi tempat wisata yang ada di Desa Batu Menyan. Sabtu (31/12/2022)

Pemantauan tersebut dilaksanakan terkait arus liburan, dan sekaligus memantau kesiapan destinasi wisata dalam menyambut acara malam tahun baru sampai tanggal 1 Januari 2023.

Usai memdampingi Bupati ” Syahruji” Kepala Desa Batu Menyan mengatakan, giat pemantauan pos pengamanan dan tempat wisata yang dipimpin langsung oleh bupati Pesawaran tersebut guna mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung yang datang ke tempat wisata yang berada di Desa Batu Menyan.

” Ya tadi saya ikut ngawal Bupati meninjau pos pengamanan dan tempat wisata khususnya yang ada di Batu Menyan, kegiatan itu dilakukan oleh Bapak Bupati guna mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang ke lokasi destinasi wisata khususnya yang ada di Desa Batu Menyan ini” Kata Kades.

Lebih lanjut Kepala Desa Batu Menyan mengatakan, jika kegiatan pemantauan pos pengamanan dan tempat wisata tersebut dilaksanakan oleh seluruh jajaran forkofimda Kabupaten Pesawaran.

” Untuk mengantisipasi segala hal yang tidak di inginkan, Selain Bapak Bupati dan Kapolres, pemantauan pos pengamanan dan lokasi wisata tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran forkomfimda Kabupaten Pesawaran Pesawaran” Ucap Kades. ( Admin ).

Bagikan Berita